Daftar Informasi Publik

DAFTAR INFORMASI PUBLIK
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) ALAUDDIN MAKASSAR

A. INFORMASI WAJIB DIUMUMKAN SECARA BERKALA

No   Jenis Informasi Ringkasan Informasi Pejabat yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Informasi Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi yang tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media yang memuat
1
2
3
4
5
6
7
8
9
1
Informasi tentang Profil Badan Publik
a
Kedudukan/ domisili beserta alamat lengkap Berisi tentang kedudukan, domisili, alamat lengkap Pemerintah Kota Surakarta PPID PPID 2022 Softfile Selama berlaku TBA
b
Visi dan Misi Berisi tentang Visi dan Misi Walikota dan Walikota terpilih sebagaimana dimuat dalam Dokumen RPJMD Kota Surakarta Tahun 2021-2026 PPID PPID 2022 Softfile Selama berlaku TBA
c
Tugas dan Fungsi Memuat informasi berkaitan dengan tugas dan fungsi Pemerintah Kota Surakarta sesuai dengan
1) Perwali Nomor 40 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas
2) Perwali Nomor 41 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Badan Daerah
3) Perwali Nomor 42 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan
4) Perwali Nomor 43 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Inspektorat
5) Perwali Nomor 25.6 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Kecamatan
PPID PPID 2022 Softfile Selama berlaku TBA
d
Struktur Organisasi Memuat Informasi tentang Struktur Organisasi perangkat daerah sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Surakarta PPID PPID 2022 Softfile Selama berlaku TBA
e
Profil Pimpinan Pemerintah Kota Surakarta Berisi informasi profil pimpinan Pemerintah Kota Surakarta, yaitu:
  1. a. Walikota
  2. b. Wakil Walikota
  3. c. Sekretaris Daerah
PPID PPID 2022 Softfile Selama berlaku TBA
f
LHKPN Data LHKPN Pejabat Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Pejabat lainnya yang telah diperiksa, diverifikasi, dan diumumkan oleh KPK PPID PPID 2022 Softfile Selama berlaku TBA
2
Ringkasan Informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan Publik Berisi informasi program dan kegiatan yang sedang dijalankan Pemerintah Kota Surakarta, yang memuat:
  1. a. Nama program/ kegiatan;
  2. b. Penanggungjawab atau pelaksana program dan kegiatan;
  3. c. Target dan/atau capaian program dan kegiatan;
  4. d. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan;
  5. e. Anggaran program dan kegiatan;
  6. f. Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik;
  7. g. Informasi khusus lainnya berkaitan dengan hak-hak masyarakat;
  8. h. Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat Badan Publik;
  9. i. Informasi tentang penerimaan calon peserta didik pada Badan Publik;
PPID PPID Pelaksana 2022 Softfile Selama berlaku TBA
3
Ringkasan Informasi tentang kinerja Berisi informasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya PPID PPID Pelaksana 2022 Softfile Selama berlaku TBA
4
Ringkasan Laporan Keuangan Berisi informasi ringkasan laporan keuangan yang memuat, antara lain:
  1. a. Rencana dan Laporan realisasi anggaran
  2. b. Neraca
  3. c. Laporan arus kas dan CALK
  4. d. Daftar aset dan investasi
  5. e. Ringkasan RKA
  6. f. Ringkasan DPA
  7. g. Perda APBD
  8. h. LKPD
  9. i. Opini BPK-RI atas LKPD
PPID PPID Pelaksana 2022 Softfile Selama berlaku TBA
5
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik Berisi ringkasan informasi permintaan informasi publik yang memuat:
  1. a. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima;
  2. b. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permintaan Informasi Publik;
  3. c. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian dan yang ditolak;
  4. d. Alasan Penolakan Permintaan Informasi Publik
PPID PPID 2022 Softfile Selama berlaku TBA
Skip to content